Viral! Bahagia tengah menyelimuti Staf Khusus dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), yakni Ayu Kartika Dewi, dimana baru saja yang melangsungkan pernikahan. Seperti ini terkait dengan serba-serbi pernikahan Ayu Kartika Dewi dan pasangannya, yaitu Gerald Sebastian. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Ayu Kartika Dewi sendiri yang membagikan kabar bahagianya di platform Instagram resmi miliknya, pada Jumat 18 Maret 2022. Doa untuk kelancaran yang diharapkan oleh Ayu Kartika Dewi yang ia dapati dari para koleganya.

Ayu Kartika Dewi dan Gerald

“Dengan penuh rasa syukur, kami yang memohon dukungan maupun doa dari keluarga, sahabat, teman, maupun semuanya terkait dengan kelancaran pernikahan kami pada hari ini,” tulis Ayu pada akun Instagram @ayukartikadewi.

Akad nikah Ayu Kartika Dewi dan Gerald yang pada saat itu disiarkan secara langsung melalui akun YouTube dari Ayu Kartika Dewi. Sejumlah dari kerabat yang juga terlihat hadir di lokasi.

Setelahnya, Ayu dan Gerald yang menjalani acara pemberkatan yang dilaksanakan di Gereja Katedral Jakarta.

Ayu Kartika Dewi dan Gerald sendiri tidak menerima karangan bunga maupun hadiah. Bagi yang ingin dapat memberikan kado, Ayu hanya menyertakan link yang nantinya terkait dengan dana akan dipakai untuk aktivitas dari sosial.

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat kami, kami tidak akan menerima karangan bunga apapun, hadiah barang, maupun dengan uang atau angpau. Jika rekan-rekan yang berkenan memberikan kado, silakan sampaikan pada link ini. Nanti Ayu dan Gerald akan berdiskusi bersama tim KitaBisa agar dapat menyalurkan 100% dana yang sudah terkumpul untuk aktivitas sosial pilihan dari kami,” ucap Ayu.

Acara pemberkatan dari pernikahan Ayu Kartika Dewi dan Gerald sendiri langsung dipimpin oleh Uskup Kardinal Ignatius Suharyo yang berlangsung di Gereja Katedral.

10 Potret Pernikahan Beda Agama Ayu Kartika Dewi, Stafsus Jokowi

“Betul (saya yang memimpin acara pemberkatan tersebut),” imbuh Romo Ignatius Suharyo ketika dimintai konfirmasi, pada Jumat 18 Maret 2022.

Romo Suharyo sendiri yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Konferensi Waligereja Indonesia (KWI), dimana ia juga angkat bicara soal pernikahan yang beda agama ini antara Ayu Kartika Dewi dan Gerald Sebastian. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Menikah itu merupakan hak asasi manusia. Agama pun juga hak asasi, jadi gereja, dalam hal ini merupakan ordinaris wilayah, dimana memberi dispensasi agar dapat nikah beda agama,” tambahnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.