Video Mohammad Ahsan ketika sedang berbuka puasa Ramadan tepatnya di tengah pertandingan Korea Open 2022 berhasil viral di media sosial. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Pada, Jumat, 8 April 2022, Ahsan yang kala itu tengah berpasangan dengan Hendra Setiawan tampil menghadapi pasangan Korea Selatan yakni Choi Sol Gyu dan Kim Won Ho di Palma Indoor Stadium pada perempat final untuk Korea Open 2022. Dalam laga ini Ahsan dan Hendra diketahui menang dengan torehan 21-17 dan 21-13.

Mohammad Ahsan Buka Puasa saat Tanding di Korea Open 2022, Netizen: Salut,  Babah!

Salah satu insiden yang menarik terjadi pada saat gim kedua pertandingan. Ahsan tampak berbuka puasa di tengah pertandingan dalam gim kedua. Pada saat sedang unggul 16-10, atlet berusia 34 tahun ini menyempatkan diri untuk bisa berbuka puasa setelah terjadi perebutan poin.

Choi dan Kim yang kala itu terlihat sempat ingin melanjutkan pertandingan, namun Choi Sol Gyu yang bersiap melakukan servis sadar bahwa Ahsan ingin berbuka puasa. Pertandingan pun akhirnya dihentikan sejenak.

Tak macam-macam, Ahsan membatalkan puasa dengan cara meminum air mineral. Usai itu Ahsan bertanding kembali layaknya seperti biasa hingga akhirnya memastikan kemenangan atas pasangan tuan rumah atau meraih tiket menuju ke semifinal.

Video yang sedang menunjukkan Ahsan sedang berbuka puasa di tengah pertandingan Korea Open 2022 itu akhirnya viral di media sosial. Bahkan tidak sedikit juga para netizen yang memberi pujian bagi pebulutangkis veteran Indonesia itu.

Selama tampil di Korea Open 2022 Ahsan sendiri memutuskan untuk tetap menjalani ibadah puasa Ramadan. Hal ini sudah biasa dijalani Ahsan sehingga tidak dapat merasa terbebani.

Dalam babak semifinal Ahsan dan Hendra akan menghadapi wakil tuan rumah lainnya, yakni Kang Min Hyuk dan Seo Seung Jae. Apabila mampu Ahsan dan Hendra mengalahkan Kang dan Seo, otomatis maka akan terjadi all Indonesian final dalam sektor ganda putra di Korea Open 2022.

Partai semifinal untuk ganda putra di Korea Open 2022 lainnya ini dapat mempertemukan Shohibul Fikri dan Bagas Maulana bersama dengan Fajar Alfian dan Rian Ardianto. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.