Jagad maya dibuat gempar saat seorang warganet bernama Erlangga Greschinov diketahui mencari jodoh lewat Twitter di mana mencantumkan pendapatan bulanannya. Ia mengaku terkait berpenghasilan mencapai Rp100 juta per bulan. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Sayang cuitan itu tampaknya tak hanya banyak menarik perhatian bagi kaum perempuan, namun juga Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak RI. Akun Ditjen Pajak tampak turut memberi respons unggahan tersebut dengan membubuhkan tiga emoji wajah yang terlihat penuh cinta.

Ditjen Pajak sendiri memang seringkali ikut muncul dalam perbincangan warganet di media sosial yang berkaitan bersama aset maupun kekayaan. Respons Ditjen Pajak terkait adanya unggahan Erlangga sontak meramaikan jagad Twitter.

Erlangga Greschinov Pamer Penghasilan Puluhan Juta Rupiah, Balasan Ditjen  Pajak Curi Perhatian - HiTekno.com

Sebagai informasi, Erlangga sendiri mengaku sebagai pengusaha atau wiraswasta melalui unggahannya. Ia menampilkan besaran pendapatan yang telah mencapai kisaran Rp70 sampai Rp100 juta per bulan. Erlangga juga mengaku bahwa sudah memiliki rumah.

Lelaki yang diketahui berdarah JawaSundaBugis itu tampak semakin ideal di mata perempuan, usai mengaku tak merokok serta tak mengonsumsi alkohol. Ia juga pamer bahwa bisa memasak. Dalam unggahan tersebut, Erlangga kemudian menuliskan kriteria perempuan yang sedang ia cari.

Ia mencari perempuan yang good looking dengan memiliki pendidikan minimal lulusan S1. Erlangga juga berharap bahwa perempuan itu mau untuk dibimbing dalam agama, tidak merokok maupun minum alkohol atau setidaknya memiliki tekad untuk berhenti.

“Bisa masak atau mau belajar masak,” tulisnya melalui postingan melansir Suara.com, pada Kamis, 12 Mei 2022.

Apabila cocok, ia mengaku bahwa akan langsung datang ke orangtua perempuan tersebut setelah pendekatan. Erlangga juga sempat mengaku nekat mencari jodoh melalui Twitter sebab lelah dibohongi.

Dia ingin mencari perempuan yang serius sehingga berani buka-bukaan terkait informasi pribadinya, termasuk dengan penghasilan. Lalu berapa besaran pajak yang diketahui harus dibayar oleh Erlangga dengan gajinya yang cukup wah itu?

Menilik informasi, apabila gaji Erlangga benar berada di kisaran Rp70-100 juta per bulan, asumsinya penghasilannya per tahun itu akan berkisar Rp840 juta—Rp 1,2 miliar. Berdasarkan penghasilan tersebut, Erlangga akan dikenakan tarif PPh 30 persen.

Viral Warganet Bermaksud Cari Jodoh di Twitter, yang Datang Justru Sosok  Ini, Ngeri! | Akurat.co | LINE TODAY

Namun tarif pajak bisa jadi berbeda apabila informasi tersebut bukan merupakan bagian dari penghasilan, melainkan dari omzet usaha. Warganet pun riuh usai Ditjen Pajak ikut nimbrung di unggahan Erlangga tersebut. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Maksud hati menawan hati adinda-adinda di luar sana. Apa daya, malahan admin,” celutuk warganet.

@DitjenPajakRI yang kepincut dan gercep,” komentar warganet lain.

Admin gercep soal beginian. Btw min, aku lagi bingung nih. Mendingan mana kerjaan A yg gajinya Rp30juta per bulan full WFO atau B yang Rp 20juta per bulan tapi full WFH?” imbuh warganet lain.

Asumsi: penghasilan yang diterima berkesinambungan. Nah ini perhitungannya. Coba tak hitung dan ini minimal banget dia bayar pajak per tahun Rp 74 juta,” hitung warganet.

Niat mau tebar pesona ke ciwi-ciwi malah ke gap,” canda warganet dengan emoji menangis.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.