Andika Mahesa atau dikenal sebagai Andika Kangen Band melayangkan somasi terhadap Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Somasi terbuka itu disampaikan langsung melalui kuasa hukum terkait adanya video Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang viral. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Terkait klarifikasi atau berita yang sedang viral, kami dari kuasa hukum saudara Andika Kangen Band menyampaikan somasi terbuka terhadap saudara Tri Suaka atas viralnya parodi-parodi yang beredar saat ini,” ungkap Mario Andreansyah melansir detikHot, pada Minggu, 24 April 2022.

Hal ini bermula pada saat Tri Suaka dan Zinidin Zidan telah membuat video parodi dari Andika Kangen Band. Mereka diketahui menyanyikan lagu Kangen Band di mana bertajuk Selingkuh dan Penantian yang Tertunda.

Usai Meledek Andika Kangen Band, Tri Suaka dan Zinidin Zidan Minta Maaf -  Seleb Tempo.co

Tri Suaka tampak memainkan gitar, bernyanyi, sambil sesekali terlihat tersenyum. Tatkala itu, Zinidin duduk di belakangnya dan layaknya berupaya menahan tawa dengan cara menutup mulutnya pada saat melihat Tri Suaka bernyanyi.

Bukan hanya menyanyi, Tri Suaka dan Zinidin Zidan juga tampak menirukan ekspresi hingga suara Andika, sang vokalis dari Kangen Band, ketika sedang bernyanyi.

Video tersebut kemudian berhasil viral hingga berujung pada kritikan netizen sebab Tri Suaka dan Zinidin Zidan dianggap tidak menghargai karya hingga menghina Andika Kangen Band.

Tak lama usai video viral hingga mendapat hujatan netizen, Tri Suaka dan Zinidin Zidan diketahui meminta maaf melalui video yang kala itu tengah diunggah ke media sosial masing-masing pada Sabtu, 23 April 2022.

Mereka meminta maaf, mengaku menyesal, hingga mengklaim bahwa tidak berniat menyinggung siapa pun di dalam video parodi tersebut.

“Dengan video ini, Tri menyampaikan permohonan maaf kepada abang @babang_andikamahesa, @kangenbandreal @dodhyofficial @rizalarmada,” kata Tri Suaka.

“Insyaallah Tri tidak ada niatan untuk menyinggung dan juga berniatan negatif di video itu bang.”

“Teruntuk musisi-musisi senior, tetap bimbing Tri jika Tri salah bang. Sekali lagi, Tri minta maaf ya bang.”

Disomasi Andika Kangen Band Terkait Video Parodi, Tri Suaka dan Zinidin  Zidan Minta Maaf - Manaberita.com

Beberapa musisi, termasuk dengan Andika Kangen Band memgomentari terkait dengan video permintaan maaf Tri Suaka. Andika Kangen Band berharap bahwa atas adanya kejadian tersebut menjadi pelajaran.

“Ya manusia kan tempatnya salah, jadi ya maklum lah saya mah. Jadikan pelajaran yang berharga Tri, mungkin Allah sayang sama Tri,” tulis Andika Mahesa.

Hal serupa juga sempat disampaikan oleh Ifan Seventeen. Ia berharap bahwa Tri belajar dari kesalahan, serta berharap Tri Suaka dan Andika Kangen Band dapat bertemu pada saat kondisi yang baik.

“Ini berarti Tri sudah dilihat sama industri, jadi enggak boleh sembarangan lagi ya,” tulis Ifan Seventeen.

“Tri orang baik, @babang_andikamahesa juga orang baik yang pemaaf, mudah-mudahan bisa ketemu dalam kesempatan yang baik,” lanjutnya.

Dalam unggahan yang sama, Anji yang kala itu juga sempat berharap bahwa Tri Suaka dan Andika Kangen Band dapat bertemu.

“Abang tahu kamu pasti tidak akan pernah ada maksud menyinggung, seperti yang diprasangkakan dalam potongan video yang bisa menimbulkan banyak asumsi. Semoga segera ketemu sama @babang_andikamahesa dan mendapat hasil obrolan yang baik.”

Melansir detikHot, Andika Kangen Band sebelumnya juga sempat mengatakan santai diparodikan Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Menurutnya, kedua musisi muda tersebut malah tengah merendahkan diri sendiri. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Itu buat gue? Kirain itu bercanda. Kalau gue sih enggak marah, lebih (seperti) mereka itu menghina diri mereka sendiri, karena ketika mereka mem-publish itu, mereka merendahkan diri mereka sendiri ke publik,” ujar Andika Kangen Band.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.