Kasus bocah bernama Haikal menjadi korban penganiayaan oleh polisi Brigadir FZ di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) di mana sempat viral di media sosial. Kapolres Baubau yakni AKBP Erwin Pratomo lantas menyambangi rumah korban untuk dapat meminta maaf atas ulah dari anggotanya itu. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

AKBP Erwin mendatangi rumah Haikal di Kelurahan Lanto, tepatnya Kecamatan Batupoaro, Baubau, Sultra, pada Rabu, 20 April 2022. Erwin membawa sejumlah hadiah untuk sang bocah dan berharap bahwa kondisi dari korban lekas membaik usai dihajar oleh pelaku.

Bocah 10 Tahun Dianiaya Oknum Polisi, Keluarga Tolak Berdamai Meskipun  Kapolres Sudah Minta Maaf - Wartakotalive.com

“Hari ini kami silaturahmi dan sekaligus permohonan maaf,” ujar AKBP Erwin Pratomo melansir detikcom, pada Rabu, 24 April 2022.

Erwin mengaku kala itu disambut hangat oleh keluarga besar korban. Dia juga mengatakan bahwa ibu korban sudah berbesar hati untuk memberikan maaf di bulan suci Ramadan ini.

“Sambutan keluarga korban bapak dan ibunya sangat baik, mereka sangat menerima (permohonan maaf) apalagi di bulan Ramadan ini,” ucapnya.

Kendati keluarga memberi maaf, Erwin memastikan terkait dengan Brigadir FZ tetap ditindak tegas. Erwin meminta pihak keluarga mempercayakan proses hukum terhadap Brigadir FZ ke pihaknya.

“Kami meminta agar kasus ini diserahkan sepenuhnya untuk diproses oleh kami. Kami akan tindak tegas sesuai prosedur di internal kepolisian,” tegasnya.

Menurut Erwin, keluarga Brigadir FZ telah lebih dulu datang ke rumah korban. Kehadiran mereka turut meminta maaf atas adanya perbuatan anggota keluarganya.

“Sehari sebelumnya juga dari keluarga terduga pelanggar, dari istri beserta keluarganya sudah datang meminta maaf,” kata dia.

Erwin mengatakan bahwa keluarga korban juga sudah memaafkan atas adanya tindakan dari Brigadir FZ tersebut. Keluarga korban juga disebut telah mempercayakan penanganan kasus ini ke polisi.

“Iya sudah dimaafkan (Brigadir FZ), disambut baik dan keluarga korban sudah menyerahkan proses hukum ke polisi. Akan kami tindak tegas karena sudah dapat amanah dari keluarga korban,” jelasnya.

Kunjungi Bocah yang Dianiaya Oknum Polisi, Kapolres Baubau Minta Maaf atas  Tindakan Anggotanya Halaman all - Kompas.com

Aksi keji dari Brigadir FZ menghajar Haikal turut terekam oleh kamera pengawas alias CCTV. Dalam video yang tengah beredar, FZ memberhentikan mobil sedan warna merah miliknya sebab bamper belakang disenggol oleh sepeda korban.

Tampak Brigadir FZ turun dari mobil dan memanggil korban. Tanpa ada basa-basi, Brigadir FZ menarik kerah baju hingga menggiring korban ke tepi jalan.

Selanjutnya Brigadir FZ tampak langsung memukul pipi kanan dari sang bocah tersebut. Tidak sampai di situ, pelaku juga tampak tengah memukul dan menendang perut Haikal sehingga korban jatuh hingga tersungkur. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.