Wahana yang berhasil viral ‘resto melayang‘ alias Lounge In The Sky (LITS) di Semanggi, tepatnya di Jakarta Selatan, diketahui mulai beroperasi pada bulan April mendatang. Bagi pengunjung yang ingin datang harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

“Kami akan segera mulai buka untuk publik pada tanggal 5 April 2022. Itu sudah masuk ke dalam bulan Ramadan,” ungkap pihak LITS melansir detikcom, pada Jumat, 25 Maret 2022. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Restoran Melayang di Semanggi, Harga Makannya Fantastis

Resto sendiri sudah menetapkan jam operasional yang terbatas. Selama bulan Ramadan, LITS akan menerapkan untuk 2 sesi per hari.

“Selasa-Minggu itu (bukanya). Sesi I pada pukul 17.50-18.50 WIB. Untuk sesi II pada pukul 19.20-20.20 WIB,” ucapnya.

Keberadaan LITS sontak membuat viral di media sosial. Hal tersebut berdasarkan posisinya yang dinilai dapat menuai bahaya.

Melansir detikcom, di dalam foto maupun video yang sudah beredar di media sosial, resto tersebut diketahui menggunakan crane agar dapat menciptakan suasana yang berada di ‘atas langit‘. Sensasi ini memberi kesan kepada para pengunjung agar dapat menikmati sajian bersama dengan view Kota Jakarta.

“Iya jadi harus sudah reservasi dulu. Kalau nggak, revervasi lewat online juga bisa,” ujar dari salah satu sekuriti setempat.

Warganet yang ikut meramaikan hingga menyoroti faktor dari keamanan wahana restoran yang bertempat di kawasan Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, tepatnya Jaksel, itu. LITS yang kala itu juga sempat menyatakan pihaknya memastikan untuk faktor keselamatan.

“Untuk faktor keselamatan sendiri, kami mempunyai track record 16 tahun tanpa cela,” imbuh pihak dari Lounge In The Sky Indonesia.

Dia menyampaikan bahwa LITS Indonesia adalah salah satu bagian dari kerja sama dengan Dinner In The Sky (DITS) di Asia. Dia mengatakan grup ini sudah menyelenggarakan LITS maupun DITS yang kurang-lebih 67 negara di seluruh dunia.

Dia menambahkan juga bahwa Belgia adalah tempat pertama dimana diadakannya DITS dan juga menjadi tempat bagi manufaktur platform yang akan segera digunakan di Indonesia.

“Semua gambar dari teknis hingga dengan perhitungan struktur pun sudah dibuat sesuai dengan German Norm DIN 4112 dan sudah berhasil diuji oleh TÜV SÜD,” tuturnya.

Viral 'Resto Melayang' Diangkat Crane di Semanggi, Satpol PP Turun Tangan

“Terkait dengan adanya perizinan, kami sudah mendapatkannya setelah melalui pengujian dan adanya inspeksi secara langsung oleh lembaga terkait. Kami kerap juga untuk menjalankan pemeriksaan akan seluruh peralatan hingga aset yang kami gunakan,” tambahnya.

Kasatpol PP Jaksel yakni Ujang Harmawan dimana ikut juga dalam mengatakan bahwa pihaknya akan segera mengecek dari wahana tersebut. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

“Untuk permasalahan tersebut yang berada di atas, kami akan segera mengecek menuju lokasi tersebut,” ucap Ujang melansir detikcom, pada Jumat 25 Maret 2022.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.