Arak-arakan dari pengantin ini viral terkait dengan kehebohannya. Berbeda dengan arak-arak pengantin yang terjadi pada umumnya, pengantin yang viral ini diarak dengan menunggangi kuda hingga dengan menyerahkan seserahan sebuah mobil. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!.

Pernikahan yang berlangsung dengan arak-arakan ini viral setelah adanya diunggah dari akun Instagram @terangmedia. Dalam video tersebut terlihat seorang pengantin pria diarak yang pada saat itu dengan menunggangi kuda hingga diiringi oleh musik jaranan maupun dari pertunjukan reog.

Viral Pernikahan di Pati Pengantin Pria Naik Kuda Lamaran Bawa Mobil dan  Dikawal Reog - Tribunjateng.com

“Keras guysss.!”Seserahane mobilll, ditumpakno jarannn”. Ucap si perekam dalam video yang sedang viral tersebut,” tulisnya di akun Instagram @terangmedia.

Kuda yang kala itu dinaiki oleh sang pengantin juga tampak dihias dengan menggunakan kain warna merah dan gold. Menurut akun Instagram yang bernama @terangmedia, terkait dengan lokasi arak-arak pengantin itu sendiri berada di Desa Maitan, tepatnya pada Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Dalam video viral itu juga terlihat pada bagian belakang arak-arakan kuda, tampak ada truk towing yang sedang mengangkut sebuah mobil Rush yang memiliki warna merah dan hasil keluaran terbaru. Pada saat itu tepat di belakangnya ada iringan pertunjukkan jaranan sampai dengan reog.

Warga sekitar yang kala itu juga tampak menonton arak-arakan pengantin tersebut. Ada juga warga yang sedang merekam melalui ponsel genggamnya ketika sedang menyaksikan arak-arakan. Video arak-arakan pengantin tersebut juga berhasil menjadi sorotan warganet hingga viral.

Viral arak-arakan pengantin di Pati, Jawa Tengah menjadi sorotan warganet.

“Masya Allah Doni Salmanan ini mah lewat,” tulis akun dari @rezamawarindahputr.

“Joss maszeeeh,” ujar akun @ghavanny.

“Ngga papaa, yang penting setelah udah menikah nggak nyicilin mbayarin utang gara-gara seserahan yang mewah. Pokoknya selama mampu ya ngga papa juga,” imbuh akun Instagram dari @satria.albi.

“Kanan kirimu juga masih makannya pake garem maszeehhh,” tambah komentar akun dari @abugonzha.

Melansir Wolipop, dimana telah berhasil dalam menghubungi akun Instagram dari @terangmedia agar dapat mengonfirmasi terkait dengan adanya video arak-arak pengantin tersebut. Akun Instagram @terangmedia sendiri yang mengatakan sumber video tersebut berasal dari grup Facebook Pati. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.