Emak-emak ini berhasil jadi sorotan warganet pada saat datang ke acara pernikahan. Pasalnya, emak-emak tersebut datang dengan cara mengenakan daster. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

Aksi dari emak-emak tersebut diketahui pada awalnya diunggah oleh akun Instagram @vidiowedding. Dalam video tersebut, terlihat bahwa emak-emak naik ke atas pelaminan di mana ingin berfoto bersama dengan pengantin.

Emak-emak viral datang ke acara undangan pakai daster.

Setelah berada di atas pelaminan, pengantin wanita yang tampak sedang memberikan uang tunai untuk emak-emak yang mengenakan daster tersebut. Sebab emak-emak itu berani untu dapat memakai daster pada saat acara pernikahan.

“Karena ibu ini berani kondangan dasteran, akhirnya dikasih uang oleh pengantin,” ungkap @vidiowedding.

Begitu telah mendapatkan uang tunai dari pengantin, emak-emak tampak mengucapkan terima kasih hingga tersenyum bahagia. Dia kemudian memperlihatkan uang yang sudah didapat dari pengantin menuju ke depan kamera.

Akun Instagram @vidiowedding mencantumkan sumber video yang diketahui berasal dari akun @fikririzaldi_official. Video tersebut telah ditonton lebih dari 2.023 Likes dan juga 28 komentar. Ada yang ngakak melihat aksi dari emak-emak kondangan memakai daster hingga mengira wanita tersebut merupakan salah satu tim masak untuk acara pernikahan.

“Mungkin tetangga jadi bladas aja habis belanja kondangan keren si ibu..” tulis akun @hasna_aksesoris_slawi.

Melansir Wolipop, di mana sudah menghubungi sang pembawa acara tersebut yang ternyata ia merupakan pembawa acara di acara pernikahan di mana ada emak-emak kondangan dengan cara memakai daster. Acara pernikahan itu sendiri diketahui berlangsung pada Juli 2021 di Tasikmalaya, tepatnya Jawa Barat.

“Aku kaget dong kondangan tapi pake daster, tapi katanya itu tetangganya. Maklum sih rumahnya deketan, terus katanya banyak urusan di rumah jadi nggak keburu dandan,” ujar Fikri melansir Wolipop, 8 April 2022.

Pria yang diketahui berusia 27 tahun itu juga sempat mengungkapkan reaksi pengantin yang kala itu berada di atas pelaminan. “Pengantinnya juga kaget, kebetulan itu ketika pengantin memang mau bagi-bagi hadiah ke audience. Kebetulan si ibu lewat dan pake daster pula. Auto dikasih hadiah,” pungkas Fikri. Berita viral merupakan salah satu informasi yang melengkapi rasa jenuh. Permainan slot yang seru dapat dimainkan agar tercapainya kesenangan dalam diri anda. Segera mainkan dan dapatkan keberuntungannya!

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.