Angelina Sondakh namanya kembali mencuat di media sosial dan berhasil trending di Twitter. Dimana keberadaannya dinilai tidak patut di contoh mengingat kejadian korupsi yang dilakukannya 10 tahun lalu. Lalu, bagaimana keadaannya sekarang ???.

Pada tahun 2012, Angelina Sondakh harus mengurung diri di balik jeruji karena kasus korupsi yang menyangkutnya. 10 tahun mendekam di penjara mengharuskan nya bebas pada tahun 2021 lalu, namun akibat uang pengganti korupsi yang harus di bayarnya masih kurang maka masa tahanan di perpanjang dan di kabarkan telah bebas pada tahun 2022 ini.

Kabar kebebasannya akan di infokan oleh kuasa hukum nya, Krisna Murti, dimana informasi tersebut akan di siarkan melalui kanal YouTube Keema Entertainment.

Dalam video tersebut, seorang presenter dari chanel YouTube bersama dengan kuasa hukumnya berbincang bagaimana terkait kebebasan Angelina Sondakh.

Dalam wawancara nya, Krisna Murti menyebutkan bahwa kondisi Angelina Sondakh mengalami penurunan dalam berat badan dan sehat. Terlihat juga perasaan campur aduk yang terlihat dalam kondisi psikologis nya.

Selain itu, pertanyaan lain ditanyakan seperti apakah kegiatan mbak Angelina Sondakh ketika di dalam lapas?. Krisna menjelaskan bahwa berbagai kegiatan yang dilakukannya seperti berkebun, berternak ayam seperti hal yang biasa dilakukannya ketika di luar penjara. Dia juga menuturkan bahwa kegiatan beribadah nya semakin baik, apalagi dari yang kita tahu beliau merupakan seorang mualaf yang sekarang istiqomah.

Kabar keluar Angelina Sondakh menjadi sorotan bagi teman-teman lapasnya, dimana mereka turut sedih akan kepergiannya.

Presenter Keema Entertainment juga menayakan hal apa yang akan dilakukannya setelah bebas dari jeratan penjara.

Krisna Murti menjawab bahwa ia akan fokus pada keluarga nya, dimana ia ingin banyak mengganti waktu yang terbuang bersama dengan Keanu, Oma, dan Opanya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.